counter create hit Skip to main content

Dari Kaos Polos Jadi Kaos Trendi, ini Tipsnya!

Bosan dengan kaos polos yang begitu-begitu aja? Cobain deh tips-tips ini biar kaos polos kamu jadi lebih trendi.

Kalau hidup kamu kurang gaya atau ketinggalan zaman, pasti kamu jadi bahan cemoohan. Jadi sebisa mungkin kamu pasti akan selalu bergaya yang trendi, kan? Tapi terkadang baju-baju trendi itu punya harga yang cukup tinggi.

Apalagi untuk kamu para kaum milenial yang selalu ingin mengikuti tren paling terkini. Tapi yah sekali lagi, baju-baju trendi itu harganya tidak sesuai dengan kantong dan dompet kamu, kan?

 

Apa yang kamu butuhkan? Kamu cukup menyediakan sebuah kaos polos, baik itu baru ataupun bekas. Kita yakin kalau kamu-kamu yang membaca artikel ini pasti punya sebuah atau banyak kaos polos di rumah, kan?

Cobain nih beberapa modifikasi yang bisa kamu lakukan dengan kaos polos yang kamu punya di rumah.

Menambahkan kerah

Kerah adalah sebuah bagian dari baju yang biasanya terdapat pada kemeja. Namun kerah juga bisa loh dipasangkan pada kaos polos. Kamu tinggal pilih aja jenis-jenis kerah yang sesuai dengan keinginan atau kegemaran kamu. Setelah itu, tinggal jahitkannya saja pada si kaos polos.

Agar lebih menonjolkan kepribadian kamu, pilih kerah dengan warna yang sesuai dengan warna kegemaran kamu. Jangan lupa, warna kerah juga harus matching dengan warna kaos polosnya yah. Jangan sampai kamu malah terlihat norak.

Memasang spike

Kesan dari kaos polos adalah terlalu kosong atau terlalu polos. Kamu bisa menambahkan sedikit aksesoris biar kaos polos itu terlihat lebih berwarna dan lebih menarik. Aksesoris yang sedang tren sekarang ini adalah aksesoris spike.

Spike adalah sebuah aksesoris yang bisa kamu jahitkan di bagian bahu. Biasanya terbuat dari bahan logam yang di ujungnya terlihat tajam. Kalau kamu menggunakan spike dijamin deh kaos polos kamu bakal menarik perhatian banyak orang.

Potong vertikal di bagian depan dan pasang kancing

Ada lagi satu cara yang akan membuat kaos polos kamu tidak terlihat standar lagi. Coba saja kamu potong secara vertikal di bagian depan kaos tersebut. Habis itu kamu pasangkan kancing agar terlihat lebih elegan.

Kamu bisa memilih segala jenis kancing yang kamu mau dan sukai untuknya. Baik kancing itu berbentuk bulat biasa saja, atau pun kancing yang memiliki bentuk sedikit unik seperti bentuk tengkorak atau hati. Lebih cocok lagi kalau kaos polos yang kamu gunakan tidak berlengan.

Kaos polos tidak lagi membosankan!

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *