counter create hit Skip to main content

Arti Warna Kaos Polos secara Psikologis

 

 

 

Kaos polos sudah banyak dikenal oleh masyarakat sekarang ini, mulai dari anak-anak, anak muda, maupun kalangan yang menyukai gaya modis tetapi tetap santai. Banyak juga yang mengatakan bahwa gaya modis tidak hanya dilihat dari berapa banyaknya memakai aksesoris untuk berpenampilan yang modis. Sekarang ini banyak kalangan anak muda yang menyukai gaya fashion sederhana dan casual dan karena itulah mereka memilih memakai kaos polos sebagai gaya fashion yang memiliki bermacam-macam warna.

Kini banyak yang menjual kaos polos di pasaran atau kalangan masyarakat, ada juga yang menjual melalui online shop. Jenis dan bahan warna adalah salah satu yang sangat mempengaruhi konsumen menyukai kaos polos, salah satunya bahan Cotton Combed yang sangat disukai oleh konsumen karena bahannya yang lembut dan tidak panas dipakai.

Tidak hanya bahan kaos yang bervariasi, warna kaos juga sangat bervariasi. Dimulai dari warna kaos hitam/gelap, kaos berwarna putih/terang, kaos polos abu misty tua, kaos polos merah cerah, kaos polos biru donker, dll. Berikut adalah sekilas informasi tentang jenis-jenis warna kaos polos yang memiliki arti dan makna secara psikologis:

 

 

 

 

 

 

Kaos polos Merah Cerah

  • Merah cerah memiliki makna yang melambangkan kekuatan, antusiasme, penuh gairah, dan berkemauan keras.

 

  • Kaos polos Biru
    • Warna biru pada kaos polos memiliki makna yang melambangkan kepercayaan, kedamaian, serta bisa memberi cerminan loyalitas dan integritas.

      Kaos polos Coklat

      • Warna coklat pada kaos polos memiliki makna yang melambangkan serius, rendah hati, berhubungan juga dengan sifat perlindungan.
        • Kaos polos Abu-abu
          • Warna abu-abu pada kaos polos memiliki makna yang melambangkan memberikan respon psikologis yang intelek, masa depan yang terukur, dan sifat kesederhanaan.

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *